Sabtu, 17 Maret 2012

B1A4 1st Album 'IGNITION'

full tracklist untuk album pertama B1A4 berjudul IGNITION sudah terungkap di internet. Album ini akan berisi 11 lagu, dengan dua lagu solo oleh Baro dan Sandeul. Juga akan ada sebuah lagu instrumental untuk Baby I'm Sorry yang juga merupakan single utama dari album mereka, serta sebuah lagu remix untuk Wonderful Tonight.
Dilansir koreaboo.com, lagu utama untuk full album pertama mereka adalah lagu upbeat, sementara untuk So Fine merupakan lagu berirama RnB pop. Mereka juga menambahkan lagu dengan irama electro-house seperti Super Sonic dan This Time is Over yang sudah dirilis terlebih dahulu.
Album pertama B1A4 ini diharapkan bisa menggambarkan genre musik lain. Ini juga kali pertama bagi member B1A4 untuk tampil secara solo. Di mana Sandeul hadir melalui Crush dan sang rapper Baro yang berduet dengan Min Miss A melalui We're Alone.
IGNITION dijadwalkan akan rilis pada 14 Maret, di mana album fisiknya akan dirilis mulai 19 Maret yang akan termasuk 68 halaman foto halaman dan 60 halaman booklet yang berisi proses pembuatan MV.
Tracklist:
1. Baby I'm Sorry
2. This Time is Over
3. So Fine
4. Super Sonic
5. Baro (solo) ft. Min Miss A - We're Alone
6. Lighten Up
7. Feeling
8. Sandeul (solo) - Crush
9. You're My Girl
10. Wonderful Tonight (Unplugged Remix)
11. Baby I'm Sorry (Inst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar